Mengirim pesan
news

Visi 2020

January 11, 2020

Cosmopacks adalah penyedia layanan kecantikan grosir global dengan layanan lengkap untuk Kemasan kosmetik.

Inventaris kami yang luas memiliki botol pengap dan botol lotion berkualitas tinggi untuk para profesional kecantikan. Di satu tempat yang nyaman, kami menawarkan toples akrilik, botol loyion akrilik, botol akrilik tanpa udara dan banyak lagi produk yang memenuhi standar tinggi. Bahkan, perusahaan kami didirikan untuk memajukan lebih banyak kemasan kosmetik. Kami memiliki persediaan plastik dan kemasan kelas profesional yang dirancang untuk mendukung pembeli yang cerdas.

Persediaan salon stok kami termasuk stoples akrilik, botol lotion akrilik dan botol akrilik pengap dengan harga yang kompetitif. Kami juga mengirimkan botol mewah yang luas untuk pengemasan profesional, seperti botol tanpa air dan banyak lagi. Teknik pengap botol ahli kami, mulai dari pencampuran hingga finishing.

Spesialis pelanggan kami yang ramah tahu banyak tentang botol-botol pengap. Kami bawa untuk industri kecantikan.

Mereka siap membantu Anda dengan sampel. Sebagai pemasok kemasan, kami memiliki banyak item untuk mengakomodasi permintaan profesional - botol akrilik, botol akrilik dan botol akrilik tanpa udara dan banyak lagi.

Apakah Anda seorang penata rias profesional, teknisi kuku, produsen kosmetik, spa atau pemilik salon, kami mengundang Anda untuk meminta sampel, memesan, memesan katalog, atau menghubungi kami untuk informasi tambahan hari ini!